7 cerita hotel paling angker di dunia. Berani menginap di sana?

Jika kalian seseorang yang suka bepergian ke sebuah tempat yang cukup jauh, pasti kalian sering menginap di sebuah hotel. Dan kalian akan menemui berbagai jenis hotel, mulai dari desain, konsep yang di sajikan, bahkan pelayanan yang ada di sana.

Sumber gambar : www.agoda.com

Meski hotel merupakan salah satu bangunan yang cukup mewah, namun tidak menghilangkan cerita-cerita mistis di dalamnya. Banyak dari pengunjung yang mengatakan kalau sering mengalami kejadian aneh dan melihat sesosok penunggu hotel.

Lantas, di mana saja hotel-hotel angker tersebut berada? Berikut 7 hotel paling angker di dunia :

1. Mermaid Inn-Inggris. 

Sumber gambar : www.agolf.xyz

Hotel satu ini merupakan sebuah hotel kuno yang di bangun di Rye, Sussec Timur, Inggris. Hotel Mermaid Inn adalah sebuah hotel klasik dan unik dengan logo putri duyungnya. Di tambah lagi, taman bunga yang indah dan terletak di depan hotel, membuat para wisatawan ingin tinggal dan menginap di hotel Mermaid Inn. 

Akan tetapi, anda jangan terpengaruh dengan keindahan hotel satu ini dari luar. Pasalnya, ada sebuah cerita yang mengerikan dan bisa membuat bulu kudu anda berdiri. Rumornya, ada sesosok penampakan seorang pria yang berkelahi di dalam hotel Mermaid Inn pada malam hari. 

2. Stanley Hotel-Amerika Serikat. 

Sumber gambar : www.geektyrant.com

Stanley Hotel di bangun di tengah pengunungan, sehingga memiliki pemandangan alam yang begitu indah dan mempesona. Namun, hotel yang terletak di Wonderview Avanue, Estes Park, Colorado, Amerika Serikat, ternyata memiliki cerita mistis di dalamnya.

Konon, para tamu serta staff sering mendengar suara anak-anak yang bermain di koridor pada waktu tengah malam. Tidak hanya itu, sering terdengar juga suara piano dari dalam ballroom yang kosong.

3. Akasaka Weekly Mansion-Jepang.

Sumber gambar : www.pinterest.com

Jepang terkenal akan tempat angker, mulai dari bangunan hingga penginapan. Contohnya saja, hotel Akasaka Weekly Mansion. Para tamu yang menginap di sana mengaku sering mencium bau aneh yang masuk dari ventilasi. 

Jika sobat ingin menginap di hotel Akasaka Weekly Mansion, cukup menyiapkan uang sebesar 1,9 juta per satu malamnya. Setelah itu, sobat akan mengalami kejadian-kejadian aneh selama menginap di hotel tersebut. 

4. The Russell Hotel-Australia. 

Sumber gambar : www.therusell.com.au

Meski hotel The Russell terletak di pinggir jalan besar, tidak menghilangkan cerita mistis di dalamnya. Di dalam hotel yang terletak di kota Seydney, Australia, terdapat sebuah kamar bernomor 08 yang di anggap angker, pasalnya sering terjadi kasus kemunculan sesosok hantu pelaut.

Konon, kamar tersebut memang di gunakan para pelaut untuk menginap. Mungkin dari situlah, arwah pelaut-pelaut tersebut masih bersemayam di dalam kamar bernomer 08. 

Baca juga : 

5. Hotel Tugu-Indonesia. 

Sumber gambar : www.lifestyle.okezone.com

Penginapan satu ini menyuguhkan interior ruangan khas negeri tirai bambu yang di akulturasikan dengan budaya jawa. Tidak hanya itu, hotel Tugu penah di nobatkan sebagai hotel terindah di dunia versi majalah L'Officiel Voyage.

Meski hotel Tugu pernah mendapatkan gelar hotel terindah di dunia, tidak menghilangkan cerita-cerita mistis di dalamnya. Di dalam ruangan The Sugar Baron Room, terdapat sebuah foto wanita yang berdiri membelakangi cermin. 

Walau hanya foto saja, namun, tidak sedikit dari pengunjung yang mengaku merasakan aura mistis saat menatap foto tersebut, dan tidak jarang pula di datangi wanita tersebut di dalam mimpi. 

Dan ternyata, di dalam hotel Tugu tidak hanya menyimpan satu foto saja, melainkan ada beberapa foto yang juga memancarkan hawa mistis yang cukup kuat. 

6. Dalhousie Castle-Skontlandia. 

Sumber gambar : www.lastminute.com

Berbeda dengan hotel-hotel di atas, Dalhausie Castle berbentuk menyerupai kastil, pasanya hotel satu ini berdiri sekitar abad ke 13. Jadi, sobat jangan heran, kalau hotel Dalhousie Castle menyimpan sejarah yang sangat menyeramkan. 

Cerita mistis yang paling terkenal adalah hantu dengan julukan Grey Lady atau hantu Lady Chaterina. Hantu ini merupakan sesosok wanita bangsawan dan sering menampakkan diri di sekitar perjara bawah tanah. 

Tidak hanya itu, di dalam Dalhausie Castle, terdapat sebuah kamar yang pernah menjadi tempat tinggal Sir Alexander Ramsay. Para pengunjung sering melihat hantu Sir Alexander Ramsay di sekitar properti miliknya. 

7. Hotel Burchianti-Italia. 

Sumber gambar : www.hotelroomsearch.net

Di urutan terakhir, ada hotel Burchianti yang terletak di negara Italia. Saat sobat memasuki hotel satu ini, sobat akan terpesona dengan interiornya yang sangat artistik sekaligus merasakan sensasi merinding. 

Bedasarkan cerita para pengunjung, sering terlihat penampakan seorang anak-anak yang menyusuri lorong pada tengah malam, dan hantu wanita yang sedang merajut. Bahkan, tidak jarang pula, sesosok hantu berwajah dingin sering muncul di salah satu kamar yang pernah di huni oleh Benito Mussolini.

Nah, itu tadi ulasan-ulasan mengenai hotel-hotel angker yang terdapat di belahan dunia. Jika sobat ingin merasakan sensasi interaksi dengan makhluk astral, sobat bisa menginap di salah satu hotel di atas. 

Sumber : 
boombastis.com,
bacaterus.com,
phinemo.com,
kumparan.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 cerita hotel paling angker di dunia. Berani menginap di sana?"

Post a Comment