Waspada! 5 Tempat Ini Merupakan Tempat Tinggal Para Hantu.

Hantu merupakan mahluk tak kasap mata yang keberadaanya masih di ragukan. Banyak yang berspekulasi kalau hantu itu tinggal di tempat sepi dan gelap, seperti kuburan, pohon besar, maupun bangunan yang sudah tidak di gunakan selama puluhan tahun.
Sumber Gambar : www.dunia889.wordpress.com
Namun, tahukah sobat, bahwa ternyata hantu itu juga tinggal di tempat-tempat yang kita tinggali, atau bisa juga berada di samping sobat. Berikut, 5 tempat yang di sukai para mahluk ghaib :

1. Tempat Maksiat.

Sumber Gambar : www.idntimes.com
Sudah tidak mengherankan jika hantu suka tinggal di tempat-tempat maksiat. Contohnya saja, tempat untuk melakukan perbuatan asusila, mabuk-mabukan, maupun tempat karaoke. Oleh sebab itu, jika di sekitar rumah sobat ada sebuah tempat yang di gunakan untuk maksiat, alangkah baikknya sobat tidak pergi ke sana. Bisa jadi para hantu sudah memenuhi tempat tersebut.

2. Tempat Kotor.

Sumber Gambar : www.kumparan.com
Tidak hanya tempat maksiat saja, melainkan hantu juga suka tinggal di tempat yang kotor dan kumuh. Bahkan, hantu juga tidak segan-segan tinggal di rumah sobat yang tidak di jaga kebersihannya. Para makhluk halus tersebut akan datang dan tinggal di sana.

3. Tempat Sepi.

Sumber Gambar : www.tanahnusantara.com
Hantu memang suka dengan tempat-tempat yang jarang di jangkau manusia, seperti rumah yang jarang di huni, ataupun rumah kosong. Selain itu, hantu juga tinggal di kuburan, pasalnya di tempat ini di gunakan untuk mencari hal ghaib, meminta bantuan setan, dan menjadi tempat siri. Maka jangan heran, bila kuburan adalah tempat yang mengerikan dan di keramatkan.

4. Lembah.

Sumber Gambar : www.ruangdiskusi.com
Lembah merupakan tempat yang di kelilingi gunung ataupun pegunungan yang terbentang beberapa kilometer. Dan ternyata, hantu lebih suka tinggal di lembah daripada tinggal di daerah dataran tinggi. Hal ini di karenakan, di tempat tersebut jarang di kunjungi manusia dan cukup sepi. Oleh sebab itu, jika sobat akan melewati lembah, alangkah baiknya untuk berdo'a terlebih dahulu.

5. Rumah Sakit.

Sumber Gambar : www.tentik.com
Pasti sobat sudah tidak heran bila mendengar kalau rumah sakit merupakan tempat tinggal para makhluk halus. Hal ini sebabkan di rumah sakit terjadi berbagai tahap hidup seseorang. Mulai dari kelahiran, sakit, hingga kematian.

Nah, itu dari beberapa tempat yang di sukai oleh makhluk yang bernama hantu. Oleh sebab itu, sobat harus selalu ingat kepada tuhan, dimanapun sobat berada. Alangkah baiknya, sobat berdo'a terlebih dahulu sebelum melewati tempat yang belum pernah sobat kunjungi.

Sumber : liputan6.com, juragancipir.com, tanahnusantara.com, babe.com, idnstimes.com


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada! 5 Tempat Ini Merupakan Tempat Tinggal Para Hantu."

Post a Comment