4 tempat paling angker di negara Inggris

Sumber gambar : www.travelagentcentral.com

Inggris atau England adalah sebuah negara yang merupakan bagian Britania Raya. Dari sekian banyak tempat di dunia, Inggris merupakan salah satu negara yang paling banyak mencatat fenomena-fenomena ghaib. Negara dengan julukan Elizabeht juga menyimpan banyak tempat angker dan layak untuk di kunjungi bagi kalangan orang-yang menyukai akan hal-hal ghaib.

Berikut 7 tempat paling angker yang terdapat di negara Inggris :

1. Pandle hill. 
Sumber gambar : www.2br.co.uk

Pandle hill adalah sebuah bukit yang berada di sebelah Lancashire, dekat kota Burnley, Nelson, Colne, Clitheroe, dan Padiham. Area satu ini di kenal dengan "Pandle Witch Country" dan di sana terdapat banyak gedung-gedung besar dengan umur ratusan tahun.

Di sana ada sebuah tempat yang menjadi saksi dan sejarah pengadilan penyihir yang di kenal dengan nama "Penyihir dari Pendle". Ada 10 orang penyihir yang di katakan di gantung di Lancaster Castle.

Lancaster Castle merupakan kastil abad pertengahan yang berada di wilayah Lancaster, Inggris. Tidak jelas berdirinya kastil ini, namun, para arkeolog mengklaim kalau Lancaster Castle di bangun pada abad ke-11 dan menghadap ke arah sungai Lune.

Konon, arwah dari 10 penyihir yang di gantung di dalam Lancaster Castle sering menghantui daerah sekitar. Tudak hanya itu, Pandle Hill sering masuk acara TV setempat karena menjadi tempat paling angker di dunia.

2. Tower of London. 
Sumber gambar : www.goldentours.com
Apa yang ada di pikiran kalian jika menyebut nama London? Pasti pikiran kalian tertuju ke sebuah menaja jam yang sering di sebut menara jam Big Ben. 

Namun, di tengah kota London, ternyata ada sebuah bangunan yang di katakan angker. Yap, Tower of London. Menara satu adalah sebuah kastil bersejarah yang berada di tepi sungai Thames dan masuk kedalam salah satu warisan dunia. 

Ke angkeran Tower of London di mulai sejak cerita yang di kenal dengan Princes in The Tower. Dimana dia di bunuh oleh pamannya sendiri, Richard III, dan dua orang lainnya, Anne Boleyn, dan The White Lady. Penunggu kastil akan mengahantui Tower of London dengan menebarkan aroma parfum.

Jangan heran, bila anda melihat hantu tanpa kepala, atau objek ganjil lainnya. Sebab, Tower of London terkenal dengan hantu yang berkeliaran di sana.

Baca juga :

3. Borley Rectory. 
Sumber gambar : www.supernaturalmagazine.com

Di posisi ketiga tempat paling angker di Inggris adalah Borley Rectory. Bagunan satu ini adalah sebuah rumah bergaya Victoria dan terkenal sebagai rumah paling angker di Inggris setelah di deskrpsikan oleh Harry Price, seorang pemburu hantu. 

Cerita tentang Borley Rectory di mulai sejak ke abad 18, dan melibatkan Price dalam perburuan hantu seorang birawati yang meresahkan pada sekitar hatun 1929. Oleh sebab itu, bangunan satu ini di klaim sebagai rumah paling angker di Inggris. 

Namun, pada tahun 1939 Borley Rectory terbakar dan kemudian di hancurkan pada tahun 1944. Meski demikian, masih banyak orang yang mendatangi reruntuhan Borley Rectory. Sebab, mereka penasaran akan cerita dan sejarah yang ada di dalam bangunan satu ini. 

4. The Red Lion. 
Sumber gambar : www.tripadvisior.ie

Mungkin ini terdengar agak konyol di telinga anda, namun, ternyata ini benar-benar ada. Bila anda ingin melihat sesosok hantu dengan meminum segelas bir, anda bisa datang ke Pub The Red Lion. Pub yang terletak di area Circye Avebury dari dulu terkenal sebagai tempat paganisme, sihir, dan tahayul. 

Konon, di sana sering terlihat sesosok perempuan bernama Florrie yang senang dengan pria berjenggot panjang. Tidak hanya itu, di The Red Lion juga sering menampakan sesosok anak kecil, cahaya dan bayangan aneh. 

Mengingat kisahnya yang sangat menakutkan, maka tidak ada seorangpun yang berani menginap di Pub The Red Lion.

Itu tadi beberapa ulasan mengenai 4 tempat angker yang terdapat di Inggris. Bagaimana? Anda tertarik untuk ke sana?

Sumber : Berbagai Sumber.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 tempat paling angker di negara Inggris"

Post a Comment