5 misteri hutan Aokigahara yang katanya sering di gunakan untuk bunuh diri

Aokigahara merupakan sebuah hutan yang terletak di sebelah barat laut gunung Fuji, dan membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa. Hutan ini sering di sebut "hutan lautan pohon" atau "lautan pohon gunung fuji" sebab jika pohon-pohon yang berada di dalam hutan Aokigahara terkena tiupan angin, akan bergerak layak-nya sebuah ombak yang berada di pantai.

Sumber gambar : www.liputan6.com

Hutan Aokigahara masuk urutan ke dua destinasi wisata bunuh diri setelah jembatan Golden Gate di San Francisco. Sejak tahuan 1988, sekurangnya ada 100 kasus bunuh diri di hutan Aokigahara setiap tahun. Oleh setiap itu, di gerbang masuk hutan di penuhi tulisan-tulisan persuasif untuk membatalkan niat bunuh diri.

Berikut 7 misteri hutan Aokigahara yang sering di gunakan untuk bunuh diri :

1. Bisa membuat orang tersesat. 

Hutan Aokigahara memiliki luas 35 kilometer persegi, dan di tumbuhi pepohonan yang lebat. Namun, di sini banyak pengunjung yang tersesat, sebab pohon satu dengan pohon lain bentuknya sama. Oleh sebab itu, para pengunjung selalu mengikuti jalan setapak dan membawa sebuah pita untuk menandai jalan. Jika anda tersesat di dalam hutan, GPS atau sejenisnya tidak dapat di gunakan di dalam hutan Aokigahara.

2. Adanya roh Yurei. 

Masyarakat Jepang percaya kalau roh Yurei mendiami hutan Aokigahara. Roh satu ini di gambarkan dengan sesosok wanita berbaju putih, bermabut hitam panjang, dan memiliki wajah yang pucat. 

Menurut kepercayaan yang ada di Jepang, jika orang itu bunuh diri, maka rohnya tidak dapat bergabung dengan para leluhurnya. Mungkin dari situlah roh Yurei bisa bergentayangan. 

Untuk menghindari hal itu itu, biasanya orang-orang yang bunuh diri mayatnya selalu di temani seseorang. Dan petugas hutan Aokigahara akan melakukan ritual yang bertujuan agar roh orang yang bunuh diri tidak sendirian dan marah. 

3. Hutan yang sepi. 

Saat anda memasuki hutan Aokigahara anda akan merasakan suasan yang sangat sepi dan sunyi. Kepadatan hutan yang ada di dalam hutan membuat angin tidak bisa berhembus di dalam hutan Aokigahara. Oleh sebab itu, hutan satu ini terasa sepi, bahkan para pengunjung mendengar suara langkah kaki pengunnjung lain yang letak-
nya puluhan meter.



4. Tidak ada hewan di dalam hutan. 

Berbeda dengan hutan pada umumnya yang menyimpan puluhan spesies hewan di dalamnya. Hutan Aokigahara sedikit spesies hewan yang ada di dalamnya. Bahkan, burungpun sangat sulit di temui di dalam hutan. Mungkin karena faktor hutan Aokigahara yang sangat lebat, dan hewan-hewan yang ada di dalam hutan beraktifitas pada malam hari.

5. Sebagai tempat bunuh diri. 

Jepang merupakan salah satu negara dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia. Tak tanggung-tanggung angka yang di catatkan, sekitar 100 kematian per tahunnya dengan kasus bunuh diri. Dan, hutan Aokigahara sering di gunakan sebagai tempat untuk bunuh diri, sehingga beberapa produser film Hollywood membuat film yang berlatar belakang hutan Aokigahara.

Itu tadi beberapa ulasan mengenai misteri hutan Aokigahara. Apapun masalahnya, bunuh diri bukanlah jalan terbaik. Hidup adalah hadiah terbaik dari tuhan.

Baca juga : 6 misteri di dunia yang sampai saat ini belum terpecahkan.

Sumber gambar : Berbagai Sumber.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 misteri hutan Aokigahara yang katanya sering di gunakan untuk bunuh diri"

Post a Comment