Macam Bau Yang Menunjukkan Kalau Ada Hantu Di Sekitarmu!

Sudah tidak bisa dipisah lagi, jika dunia ghaib dan dunia nyata saling berdampingan. Aktifitas-aktifitas yang mereka lakukan tidak jauh berbeda dengan apa yang manusia kerjakan. Sama halnya dengan manusia, makhluk ghaib juga memiliki aroma yang berbeda-beda. Dan berikut ini, 5 macam bau yang menunjukkan kalau ada hantu disekitarmu : 


1. Bau Bangkai. 

Sumber gambar : Google/liputan6.com

Tidak bisa dipungkiri lagi, jika aroma yang dihasilkan oleh bangkai sangat menyengat, dan bisa membuat mual maupun kepala pusing. Terutama aroma jasad manusia, yang lebih menyengat ketimbang bangkai binatang apapun. Akan tetapi, jika kamu mencium aroma bangkai, dan disekitarmu sama sekali tidak ada bangkai sedikitpun. Bisa jadi, bau tersebut dihasilkan dari sesosok makhluk astral. Biasanya, hantu pocong yang memiliki aroma seperti itu. 


2. Bau Bunga Melati. 

Sumber gambar : Google/tribunnewswiki.com

Dalam berbagai film horror, pasti bunga melati selalu identik dengan kemunculan sesosok hantu kuntilanak. Hal ini memang benar saja, jika aroma bunga melati tiba-tiba tercium dan disekitarmu tidak ada satupun bunga melati, bisa jadi makhluk satu ini sudah berada disekitarmu. Tidak hanya, dalam berbagai ritual yang berkaitan dengan makhluk astral, pasti bunga melati selalu di ikut sertakan. Oleh karena itu, bunga melati selalu dikait-kaitkan dengan sesosok kuntilanak. 


3. Bau Sawo.

Sumber gambar : Google/malangvoice.com

Apakah kamu pernah mencium aroma sawo? Dan pada saat itu, kamu sedang tidak berada di sekitaran pohon sawo? Jika pernah, bisa dipastikan kalau ada sesosok hantu sawah, atau masyarakat jawa mengenalnya dengan sebutan memedi sawah, sedang berada disekitarmu. Karena itulah, apabila kamu mencium aroma sawo, namun tidak ada pohon sawo disekitarmu, alangkah baiknya segera tinggal tempat tersebut. Bisa jadi, kehadiranmu mengusik ketenangan memedi sawah. 


4. Bau Singkong Bakar. 

Sumber gambar : Google/jateng.idstimes.com

Bagi masyarakat pulau jawa, pasti tidak asing lagi dengan mitos yang mengatakan kalau ada aroma singkong bakar ditengah malam, bisa jadi genderuwo berada di sana. Genderuwo ada sesosok jin yang bertumbuh besar, berambut panjang, dan mata merah menyala. Biasanya, kemunculan hantu satu ini dibarengi dengan bau singkong bakar. Namun, dibeberapa kasus, kemunculan genderuwo di ikuti dengan bau terasi bakar bercambur singkong bakar. 


5. Bau Kabel Terbakar.

Sumber gambar : Google/halloriau.com

Apabila kamu mencium aroma kabel yang terbakar di sebuah tempat yang sepi dan jauh dari bentangan kabel. Bisa jadi sesosok hantu banaspati sedang mengawasimu, dan siap menekammu kapan saja. Tidak mengherankan jika kemunculan hantu banaspati selalu dibarengi dengan aroma kabel terbakar. Mengingat bentuk dari hantu satu ini berupa sebuah bola api yang bisa terbang ke segala arah. Akan tetapi, jika kamu mencium bau kabel terbakar di dalam rumahmu, alangkah baiknya dicek terlebih dahulu. Bisa jadi memang ada kabel yang terbakar di rumahmu.


Itulah beberapa macam bau yang menunjukkan kalau ada hantu disekitarmu. Tidak semua bau di atas bisa menjadi indikasi kehadiran makhluk halus. Biasanya, bau tersebut hadir tanpa disertai barangnya. Jika kamu pernah mencium bebauan yang aneh, bisa kamu tulis ceritamu dikolom komentar. 


Sumber Referensi : keepo.me, pobela.com, agtvnews.com 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam Bau Yang Menunjukkan Kalau Ada Hantu Di Sekitarmu!"

Post a Comment