6 kuburan paling menyeramkan di dunia.

Sudah tidak bisa di pungkiri lagi, kalau kuburan selalu berhubungan dengan hal-hal yang berbau mistis. Pasalnya, di tempat satu ini terpendam banyak jasad manusia dan terletak cukup jauh dari keramaian. Tidak hanya itu, kuburan juga selalu di kaitkan dengan hantu dan cerita mistis.

Sumber gambar : www.palingseru.com

Dan pada kesempatan ini, pecinta mistis akan membagikan 6 kuburan paling menyeramkan yang terdapat di belahan dunia. Bagi sobat yang memiliki keberanian, sobat bisa mengunjungi beberapa kuburan di bawah ini :

1. Gladiator Grayeyard-Turki. 

Sumber gambar : www.catatanseorangnetizen.blogspot.com

Kuburan yang berada di negara Turki ini, menyimpan puluhuhan bahkan ratusan jasad dari para gradiator yang meninggal saat bertarung. Mereka meninggal karena terkena pedang dari gladiator lain, terkena carakan dari hewan buas, maupun terkena hal lain di saat pertarungan sedang berlangsung. Menurut beberapa ahli arkeolog, kuburan ini di bangun pada zaman romawi kuno.

2. Greyfriars Kirkyard-Skotlandia. 

Sumber gambar : www.nulis.babe.news

Tempat satu ini merupakan taman biara tahun 1560, dan kini berubah menjadi tempat paling angker di Skotlandia. Kuburan Greyfriars Kirkyard terkenal akan ke angkerannya karena ada sesosok arwah bermana Bluidy George Mackenzie yang di kubur di sana pada tahun 1961.

Arwah Mackenzie merupakan roh jahat dan tidak segan-segan melukai orang yang mencoba berkomunikasi dengannya. Banyak para pengunjung yang mencoba masuk ke kuburan Greyfriars Kirkyard, namun selalu mengalami kesulitan aneh dan mendapatkan luka misterius yang tidak bisa di jelaskan secara harfiah. 

3. Les Catacombes-Perancis. 

Sumber gambar : www.viator.com

Selain terkenal dengan menara eiffel, Paris juga memiliki suatu tempat yang di kabarkan menyeramkan, yaitu Les Catacombes. Di dalam tempat satu ini, tersimpan sekitar 6 juta jasad manusia yang di jajar dengan sangat rapi.

Les Catacombes terletak di gerbang utama kota Paris dan di kabarkan di penuhi arwah-arwah penasaran. Selain itu, Les Catacombes juga sering di gunakan oleh paranormal untuk melakukan ritual khusus. 

Baca juga : 
  1. Misteri hutan Roban
  2. 4 misteri dari gunung Semeru
  3. 7 stasiun paling angker di Indonesia

4. Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut. 

Sumber gambar : www.suara.com

Tidak ada salahnya kalau pemakaman satu ini di masukkan dalam jajaran kuburan paling angker di dunia. Pasalnya, di TPU Jeruk Purut, bergentayangan sesosok pastor dengan kepala yang terpenggal. Kuburan satu ini juga pernah di film dengan judul "Hantu Jeruk Purut" pada tahun 2008. 

Dan ternyata, cerita akan ke angkeran TPU Jeruk Purut sudah terkenal lama di kalangan masyarakat ibukota Jakarta. Banyak orang yang mendatangi kuburan ini karena penasaran dengan hantu tanpa kepala. Biasanya, mereka datang dengan jumlah yang ganjil. Hal ini di karenakan, hantu pastor tanpa kepala akan muncul jika ada sekelompok orang berjumlah ganjil memasuki GPU Jeruk Purut. 

5. Valley of The Kings-Mesir. 

Sumber gambar : www.newsofthenewage.wordpress.com

Di dalam kuburan satu ini tersimpan seseosok jasad bernama Tutankhamers. Valley of The Kings juga di yakinin sebagai makam kutukan, pasalnya barang siapa yang mencoba membongkar kuburan ini, maka mereka akan meninggal dengan cara yang misterius sekaligus aneh. 

Para ilmuan menyakini, kematian mereka di sebabkan karena ada ngengat yang mematikan di sekitar batu nisan. Akan tetapi, beberapa orang juga percaya kalau kematian tersebut di karenakan kutukan dari Tutankhamers.

6. La Recoleta-Argentina. 

Sumber gambar : www.pexels.com

Meski tempat ini sudah terkenal akan cerita hantunya, namun, La Recoleta selalu ramai di kunjungi wisatawan. Pemakaman yang terletak di lingkungan Recoleta Bueno Aires, menyajikan konsep abad ke-19 hingga abad ke-20 dengan hiasan yang sangat antik.

Meski La Recoleta ramai pengunjung, namun tidak membuat kisah mistisnya hilang. Di tempat ini di kisahkan memiliki arwah-arwah yang bergentayangan dan di jadikan tempat paranormal untuk melakukan ritual khususnya.

Baca juga : 6 tempat angker di Jawa Timur

Nah, itu tadi beberapa kuburan-kuburan angker yang terdapat di belahan dunia. Ya, maklum saja lah, kalau kuburan senantiasa di kaitkan dengan hal-hal mistis. Pasalnya, kuburan merupakan tempat peristirahat terakhir bagi seseorang yang sudah meninggal. 

Sumber : 
boombastis.com,
idntimes.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 kuburan paling menyeramkan di dunia."

Post a Comment