7 Ilmu Hitam Paling Berbahaya Di Indonesia. Anda Harus Berhati-Hati!

Percaya atau tidak, Indonesia merupakan salah satu negara dengan adat dan kebudayaan yang beragam, tak terkecuali dengan kebudayaan ilmu hitam. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, jika Indonesia sangat kental dengan kebudayaan satu ini, pasalnya, hingga sekarang, kebudayaan ini masih di praktekkan. Biasanya mereka melakukan hal tersebut untuk mencari kekayaan, kekuatan, atau bisa juga di pakai sebagai sarana balas dendam kepada seseorang yang tidak ia sukai.
Sumber gambar : www.paragram.id

Mereka juga akan melakukan berbagai ritual yang telah ditetapkan agar bisa menjalankan ilmu hitam yang mereka inginkan. Dan ternyata, kebudayaan ilmu hitam tidak hanya satu macam saja, melainkan puluhan bahkan ratusan ilmu hitam yang ada di Indonesia. Dan berikut ini, 7 ilmu hitam paling berbahaya di Indonesia :

1. Suanggi.

Sumber gambar : www.fajar.co.id

Jika kalian berasal dari Indonesia bagian timur, pasti ilmu hitam satu ini sudah melekat di telinga sobat. Suanggi merupakan sejenis santet yang begitu berbahaya, pasalnya bisa menyebabkan orang meninggal dunia. Bahkan, Suanggi di anggap sebagai penyebar pandemi penyakit dan menyebabkan banyak di antara mereka meninggal dunia dengan cara yang tidak layak. Suanggi sendiri adalah roh jahat yang asalnya dari alam liar, dan akan melakukan pembunuhan secara diam-diam. 

2. Santet. 

Sumber gambar : www.m.kwikku.com

Santet adalah ilmu hitam yang paling eksis dibandingan dengan ilmu hitam lainnya, pasalnya, di zaman modern ini, masih banyak orang yang memakai ilmu hitam satu ini. Biasanya, orang yang terkena santet akan mendapatkan sebuah kiriman berupa benda-benda tidak wajar, seperti paku, besi, pir, berada di dalam tubuhnya. Bahkan, jika santet yang dikirim sudah teramat parah, korban akan jatuh sakit dan bisa meninggal dunia dengan cepat. 

3. Palasik. 

Sumber gambar : www.paragram.id

Masyarakat Mingkangkabau percaya, Palasik bisa membuat penggunanya menjadi sangat sakti dan sulit untuk di kalahkan. Berbeda dengan Santet maupun Suanggai yang sasarannya adalah musuhnya, Palasik memangsa para balita atau bayi yang masih berada di dalam kandungan. Mereka akan menghisab darah balita ataupun bayi yang berada di dalam ubun-ubun secara ghaib hingga balita maupun bayi tersebut meninggal. Lebih mengerikannya lagi, ilmu Palasik akan di ajarkan kepada keturunannya hingga mencapai keturunan ke tujuh. Jika sudah sampai di keturunan delapan, mereka akan menjadi manusia pada umumnya.

4. Saifi Angin.

Sumber gambar : www.infozonic.blogspot.com

Ilmu hitam ini di percayai bisa membuat pemiliknya mampu bergerak secara cepat, layaknya sebuah hembusan angin. Mereka akan bisa berpindah dari tempat yang jauh dengan waktu yang amat singkat. Selain itu, seseorang yang memiliki ilmu Saifi Angin juga bisa terbang dan mengembara kemana saja ke tempat yang ia inginkan. Ada beberapa orang yang mengatakan, kalau ilmu hitam satu ini hanya di miliki oleh para wali terdahulu. 

5. Leak Bali. 

Sumber gambar : www.gustibali.com

Pasti ditelinga kalian jika mendengar kata Bali akan berfikir mengenai pemadangan alamnya yang begitu mempersona. Namun, selain memiliki pemdangan alam yang eksotis, ternyata Bali juga kental dengan ilmu hitamnya, lho. Contohnya saja Leak, Leak merupakan sebuah ilmu hitam yang di ajarkan oleh para leluhur yang menganut ajaran Hindu. Di dalam prakteknya, Leak mampu merubah seseorang menjadi siluman ataupun berwujud hewan. 

6. Pelet. 

Sumber gambar : www.archivedestop.riau24.com

Berbeda dengan ilmu hitam di atas, ilmu hitam satu ini cukup lucu, pasalnya bisa membuat korbannya jatuh hati dan tergila-gila dengan si pemakai. Yang menjadikan Pelet menjadi ilmu hitam paling mengerikan adalah, korban di pastikan tidak akan sadarkan diri, sehingga mereka akan bertekuk lutut kepada orang yang mempergunakannya. Biasanya, ilmu Pelet digunakan untuk memikat seorang laki-laki ataupun perempuan yang menjadi idamannya. Tidak hanya itu, Pelet juga bisa di gunakan untuk penglaris suatu dagangan. Mereka akan memikat para pembelinya agar mau membeli dagangannya. 

7. Rawa Rontek. 

Sumber gambar : www.boombastis.com

Ilmu hitam paling berbahaya di Indonesia yang terkahir adalah Rawa Rontek. Eits, ini bukanlah sebuah tempat di Jakarta, ya, melainkan sebuah ilmu hitam yang bisa membuat si pemakai kebal terhadap segala bacokan. Mereka seolah-olah memiliki kulit yang sangat tebal, sehingga senjata macam apapun tidak bisa menembusnya. Tidak hanya itu, pemilik ilmu Rawa Rontek akan bisa hidup kembali, asalkan mereka jatuh ke tanah. 


  • Nah, itu tadi beberapa ulasan mengenai ilmu hitam paling mengerikan yang ada di Indonesia. Dari ulasan di atas, bisa di simpulkan, kalau ilmu-ilmu hitam di atas cenderung di gunakan untuk mencelakakan orang lain dan mendapatkan kekuatan. Oleh sebab itu, sobat jangan berhenti berdo'a kepada tuhan agar dihindarkan dari ilmu-ilmu hitam di atas.  
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Ilmu Hitam Paling Berbahaya Di Indonesia. Anda Harus Berhati-Hati!"

Post a Comment