5 hutan paling angker dan mengerikan di dunia. Indonesia masuk lho!

Apa yang ada pikirkan jika menyebut kata 'hutan'? Pasti sesuatu yang sangat luas, di tumbuhi banyak tumbuhan dan dhuni ratusan fauna. Tidak hanya sebagi tempat berkembangnya flora dan fauna, melainkan hutan berfungsi sebagai penyimpanan air bumi dan bisa mengurangi polusi udara.

Sumber gambar : www.rmol.co

Namun, dari fungsi di atas, di dalam hutan juga terdapat cerita dan misteri yang menyeramkan. Dan berikut, 5 hutan paling angker di dunia. Anda berani masuk ke sana?

1. Hutan Oakigahara- Jepang. 
Sumber gambar : www.vebma.com

Kalian pernah mendegar film "The Forest"? Jika sudah, pasti tidak akan asing dengan hutan Oakigahara. Hutan ini terletak di di sebelah barat gunung Fuji, dan sering di sebut dengan lautan pohon gunung Fuji, sebab jika angin meniup pepohonan di sana akan terlihat seperti ke adaan ombak. 

Hutan Oakigahara sering terjadi kasus bunuh di sana. Saking banyaknya, di dalam hutan tersebut terdapat tulisan "Life is a precious gift" yang artinya "Hidup adalah hadiah paling berharga".

Baca juga : 5 misteri hutan Aokigahara yang katanya sering di gunakan untuk bunuh diri.

2. Erfin Forest -Amerika Serikat. 
Sumber gambar : www.alamy.com

Hutan satu ini terletak di kaki perbukitan pegunungan Santa Rosa. Erfin Forest merupakan sebuah tempat paling angker di California. Rumornya, di hutan satu ini pernah di huni suku Indian Amerika, sebab pernah di temukan artefak di sini. 

Meski demikian, hutan Erfin menyimpan cerita misteri yang menakutkan. Tidak sedikit para pengunjung dan penjalan kaki melihat penampakan sesosok wanita bergaun putih, penunggang kuda misterius, dan pohon berdarah. 

3. Hutan Semeru-Indonesia. 
Sumber gambar : www.merdeka.com

Tidak hanya di luar negeri, Indonesia juga punya lho, hutan angker. Yaps, hutan gunung Semeru. Sesuai namanya hutan satu ini terletak di lereng gunung Semeru. Pemandangan di hutan Semeru juga sangat indah, sehingga banyak pengunjung yang berbondang-bondong mendatangi hutan tersebut, baik dari dalam ataupun dari luar negeri.

Namun, setiap tahunnya banyak pengunjung yang hilang di dalam hutan karena ulah mereka. Sebeb, penunggu hutan tidak suka dengan orang-orang yang usil.

4. Hutan Kurseong Down Hill-India.
Sumber gambar : www.nativeplanet.com

Hutan Kurseong Down Hill merupakan hutan paling angker di Indonesia. Tidak sedikit orang membenarkan hal ini, sebab di dalam hutan tersebut pernah terjadi cerita yang sangat mengemparkan. Yaitu kemunculan kepala seorang bocah yang melayang-layang dan mengintari kawasan hutan Kurseong Down Hill. Tidak hanya itu, sekolahan yang berada di samping kawasan hutan tak luput dari gangguan makhluk halus. 

5. Hutan Isla De Las Munecas-Meksiko.
Sumber gambar : www.kitamuda.id

Di urutan terakhir ada hutan Isla De Las Munecas yang terletak di saluran Xcochimilco, selatan pusat kota Meksiko, dan sangat dekat dengan stadion sepak bola Estadio Asteca. 

Hutan ini terdapat banyak boneka yang mengantung di setiap pohon. Menurut cerita, dulu ada penemuan mayat gadis muda yang mengapung di sungai dengan memegang boneka kesayangannya. Dan arwah gadis itu terus gentayangan dan menganggu orang di sekitar hutan Isla De Las Munecas. Untuk menenangkan arwah gadis muda itu, para pejaga menggantung boneka di setiap pohon agar arwah gadis muda tidak menganggu para pengunjung. 

Itulah 5 hutan yang paling angker dan menyeramkan di dunia. Kalau anda pecinta horor, anda bisa mendatangi salah satu dari hutan angker di atas. Di jamin bakal mendapat pengalaman yang tak ter-lupakan dan tidak biasa. 

Sumber : Berbagai Sumber. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 hutan paling angker dan mengerikan di dunia. Indonesia masuk lho!"

Post a Comment