4 tempat angker yang ada di Malang

Apa yang ada dipikiran anda jika menyebut kota Malang? Pasti tentang kota Batu yang sangat sejuk dan dingin atau universitas-universitasnya. Memang sejak dulu, kota satu ini cukup populer di Indonesia. Tidak hanya terkenal dengan universitasnya, namun Malang juga menyimpan tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.

Sumber gambar : www.dolandolen.com

Membicarakan tempat wisata, Malang memiliki banyak tempat wisata yang cukup menarik. Namun, dari sekian banyak wisata yang ada di Malang, ternyata ada lho, tempat angker yang ada di Malang. Berikut 4 tempat angker yang ada di Malang : 

1. Rumah Sakit Lavalette. 
Sumber gambar : www.garnesia.com
Rumah sakit ini terletak di desa Rampal Celaket, kecamatan Klojen, kota Malang. Rumah sakit Lavalette adalah rumah sakit yang cukup tua di kota Malang, sebab rumah sakit satu ini dibangun pada masa Hindia-Belanda dan sampai saat ini beroprasi. 

Di sekitar rumah sakit Lavalette, ada sebuah pohon tua. Dan pohon tua itulah yang membuat rumah sakit tertua di kota Malang ini menjadi terkenal. Sebab, sering terlihat sesosok makhluk tak kasap mata berada di bawah pohon. Tidak jarang pula, para pasien atau penjengguk sering diganggu makhluk tersebut. 

2. Jembatan Sulfat. 
Sumber gambar : www.adhetsikentang.blogspot.com

Jembatan satu ini cukup populer di masyarakat kota Malang, pasalnya sering terjadi kecelakaan disana. Konon, saat pembangunan jembatan Sulfat, memangkas area pemukiman. Hingga saat ini jembatan Sulfan masih aktif dan berdiri dengan kokoh. 

Banyak pengendara yang melintasi jembatan Sulfat merasa merinding, lebih-lebih pengendara sepeda motor. Mereka sering merasa kalau beban yang ada di atas motornya tiba-tiba terasa berat. Banyak yang berspekulasi kalau hal itu disebabkan oleh kuntilanak yang tanpa permisi menaiki motor si pengendara. Oleh karena itu, sebelum melewati jembatan Sulfan, para pengendara sepeda motor akan membunyikan klakson.

3. Hotel Niagara.
Sumber gambar : www.situsbudaya.id
Hotal Niagara terletak di jalur Malang-Surabaya dan terkenal akan ke angkerannya. Hotel satu ini berwarna jingga dan masih aktif. Menurut pengakuan orang yang pernah menginap disana. Pintu kamar sering diketuk, namun saat pintu dibuka tidak ada siapa-siapa di luar kamar. Lebih menakutkan lagi, kalau di atap hotel Niagara sering terlihat penampakan sesosok wanita berwajah rusak yang pernah di bunuh disana. 

4. Wisma Tumapel.
Sumber gambar : www.nnort.com

Di posisi terakhir ada Wisma Tumapel. Sebenarnya, tempat satu ini adalah bangunan Belanda yang berada di jalan Tumapel no. 1, Klojen, kota Malang. Wisma Tumapel sering di kunjungi wisatawan, lebih-lebih fotografer, sebab spot foto yang di tawarkan disana sangat indah.

Akan tetapi, penjaga bangunan ini sering mengingatkan untuk selalu menjaga sikap kalau tidak mau di ganggu penunggu bangunan. Menurut cerita yang beredar, sering terlihat penampakan sesosok Noni Belanda yang berjalan-jalan di lorong. Tidak hanya itu, tidak semua kamar yang berada di dalam Wisma Tumapel boleh di buka. 

Nah, bagaimana tempat-tempat di atas? Menakutkan, bukan? Untuk anda yang suka berwisata di tempat yang berbau mistis, tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu bangunan di atas. 

Sumber : Berbagai Sumber. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 tempat angker yang ada di Malang"

Post a Comment