4 hantu paling mengerikan di dunia. Genderuwo adakah?

Pasti yang ada di pikiran sobat setelah mendengar kata "hantu" adalah sesosok makhluk aneh yang sangat mengerikan lagi menakutkan. Meski saat ini sudah memasuki era modern, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menyakini kalau hantu itu memang ada dan hidup berdampingan dengan manusia. Hanya saja, manusialah yang tidak bisa melihat dari wujud makhluk yang bernama hantu.
Sumber gambar : www.serbaunik.net
Dan kali ini, pecinta mistis akan membagikan 4 hantu paling menakutkan dan menyeramkan yang terdapat di berbagai negara :

1. Hantu Bloddy Mary - Amerika Serikat.

Sumber gambar : www.jonosbrother.wordpress.com
Hantu satu ini akan muncul jika sobat menyebut kata "Bloddy Mary" sebanyak 3 kali di depan cermin saat malam hari. Asal usul dari hantu Bloddy Mary di mulai saat ada seorang wanita bernama Mary Worth yang memiliki paras cantik dan banyak pemuda laki-laki yang menaksir Mary Worht.

Akan tetapi, pada suatu saat, Mary Worht mengalami kecelakaan yang cukup parah, dan membuat wajahnya rusak. Dari situlah, Mary Worht sering meratapi wajahnya yang rusak di depan cermin. Padahal sebelum kecelakaan, Mary Worth sering mengagumi wajahnya di depan cermin.

Anehnya lagi, Mary Worht memasuki cermin dan tinggal di dalam sana. Mary akan muncul jika ada orang yang memanggil namanya dan mengambil bola mata dari orang yang memanggilnya.

2. Cheukshin - Korea.

Sumber gambar : www.iyaakan.com
Hantu Cheukshin di gambarkan dengan sesosok wanita berambut panjang, memiliki bau busuk, dan berwajah sangat menakutkan. Hantu Cheukshin juga di gadang-gadang sebagai hantu penunggu toilet.

Konon, hantu Cheukshin tidak akan segan-segan menganggu ataupun mencelakai orang-orang yang tidak menjaga tikah lakunya selama berada di dalam toilet. Kabarnya juga, hantu Cheukshin kerap muncul di toilet umum, seperti toilet mall ataupun yang lainnya.


3. Genderuwo - Indonesia.

Sumber gambar : www.ceritapesugihannyata.com
Jika sobat tinggal di pulau jawa, pasti sobat tidak asing dengan hantu satu ini. Sesosok genderuwo ini di gambar dengan makhluk halus yang memiliki tubuh besar kekar serta di tumbuhi rambut di sekujur tubuhnya.

Genderuwo biasanya tinggal di sebuah pohon besar ataupun di sudut yang lembab. Menurut cerita yang beredar, Genderuwo suka merubah fisiknya menjadi seorang laki-laki yang kemudian menghamili para wanita. Banyak yang percaya jika Genderuwo adalah arwah yang tidak mau naik ke akhirat.


4. Teke-teke - Jepang.

Sumber gambar : www.gadis.co.id
Jepang memang cukup terkenal dengan cerita horornya, seperti halnya dengan hantu bernama Teke-teke. Menurut cerita yang beredar di sana, Teke-teke adalah seorang wanita yang tertabrak kereta api dan tubuhnya terlebah menjadi dua. Dari situlah, arwah Teke-teke sering muncul dan menghantui orang-orang yang berada di sekitar tempatnya tertabrak.

Dan yang lebih menyeramkan lagi, jika sobat bertemu dengan hantu Teke-teka, maka sobat sama halnya berhadapan dengan kematian. Meski hantu Teke-teka tidak memiliki kedua kaki, tapi dengan kedua tangannya, hantu Teke-teke akan mengejar sobat. Secepat apapun sobat berlari, sobat akan saja tertangkap oleh hantu bernama Teke-teke.

Sekian, ulasan mengenai hantu paling menyeramkan yang terdapat di berbagai negara. Bagaimana? Sobat berani bertemu dengan hantu-hantu di atas?

Sumber : anehdidunia.com, updateberitamu.wordpress.com, tahupedia.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 hantu paling mengerikan di dunia. Genderuwo adakah?"

Post a Comment